Rabu, 08 Desember 2010

Teori dasar Cara membuat program dengan Visual Basic

Teman" dah Pada tahu kan apa itu VB???? Tentu saja.
Beberapa minggu ini saya sedang senang sekali dengan program yang satu ini, saya sering bereksperimen,meskipun terkadang Eksperimen saya gagal (He...he.....Maklum Baru Belajar).
Pada postingan ini saya tidak mau sok pintar atau sok jadi guru,saya cuma ingin berbagi Tutorial yang saya dapat dari internet.
Tentu saja tutorial tersebut masih membahas tentang Hal-hal Dasar mengenai Visual Basic.
Jadi kalau temen" dah Mahir VB,saya himbau untuk tidak mendownload Tutorial ini. Saya takutnya malah bikin kecewa yang udah mahir. Tapi Kalau  pengen Download juga gak Masalah sich.
Wadouh,Malah jadi bicara banyak gini. Langsung download aja dech. Klik dibawah ini......!!!!

Jangan Takut Untuk Bereksperimen.... Sebenarnya Kalau kita sudah Bisa struktur IF .... THEN saja sudah bisa buat Program Yang Lumayan. 
Applause Buat Temen"...
applaus emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar