Jumat, 22 Oktober 2010

NetCut



Udah pada tau kan NetCut? saya yakin pada tau lah temen2 semua tentang masalah satu ini, saya sangat benci NetCut, yang jika dilihat dari segi apapun dan dengan alasan apapun itu adalah Egoisme Tingkat tinggi!Semua berhak mendapatkan jaringan secara merata, pada akhirnya tinggal berpatok pada keandalan kita mengotimalisasi saja, tapi NetCut itu berbeda, Full Mati Total adalah sebuah keharusan dalam NetCut.
hahahaha.. pada bingung ya saya ngomong apa, tapi bagi yang enggak tau. Saya akan kasih sedikit penjelasan, NetCut adalah software yang digunakan untuk memotong koneksi jaringan tertentu, dengan tujuan pengambilalihan jatah jaringan sehingga jaringan yang menggunakan NetCut bisa mendapat Seluruh jaringan secara Optimal, EGOIS menurut saya.. Tapi Kalau mau Pakai software ini,download aja.

Klik icon dibawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar